Daftar Harga Laptop Samsung Terbaru 2019

Samsung tidaklah pembuat PC paling besar di pasar sekarang ini, namun punya sebagian daftar laptop Samsung mampu buat calon konsumen mesti menimbang laptop dari produksi Samsung ini. Mencari suatu hal yang begitu terjangkau? Samsung Chromebook yaitu pilihan yang pas untuk mereka yang cuma menginginkan menekuni didunia on-line, sedang Series 9 adalah diantara daftar laptop Samsung yang punya design yang seksi. Samsung juga tawarkan diantara yang paling serbaguna dengan mengenalkan Windows 8 hibrida. Di bawah ini Paseban hidangkan 5 daftar spesifikasi serta harga laptop Samsung pilihan serta paling baik yang dapat Kamu peroleh di market sekarang ini. 

Samsung Chromebook Series 3 

Dengan banderol harga laptop Samsung yang awal $249 atau kira-kira Rp2. 5 juta-an, Samsung Chromebook Seri 3 mampu membawa Kamu senantiasa on-line dengan harga yang murah serta keyboard yang nyaman serta touchpad yang responsif. Walau cuma dapat membawa Kamu on-line, tetapi mesin ini udah membungkus dual processor 1, 7 GHz Exynos 5 serta 2GB RAM yang sayangnya tidak bisa memainkan sebagian permainan di Chrome Store, namun Kamu memperoleh lebih dari 7 jam masa gunakan baterai. Diluar itu, Chrome OS berbasiskan situs udah bertambah dengan penting mulai sejak awal kali di luncurkan. Komponen ini dapat penuhi banyak pemakai yang begitu perlu media penyimpanan awan. 

Samsung Series 9 (15-inch) 

Satu mesin dengan design ramping monitor yang cantik dengan resolusi sebesar 1600 x 900-pixel, saat booting yang cepat serta baterai yang tahan lama yaitu argumen yang bagus buat memboyong Samsung Series 9 (15 inci). Piranti yang di bandrol dengan harga $1, 399 atau kira-kira Rp14 juta-an ini membungkus processor Ivy Bridge CPU i5 1, 7 GHz, 8GB RAM serta 128GB SSD. Laptop ini diperuntukan buat Kamu yang perlu pekerjaan dengan penampakan grafis yang tajam seperti editing video serta grafis. Jika Kamu bergelut dengan pekerjaan yang menyangkut multimedia, jadi mesin cantik 15 inci ini dapat Kamu lirik jadi diantara pilihan Kamu. 

Samsung ATIV Smart PC Pro 700T 

Di tawarkan dengan harga kira-kira Rp12 juta-an, Samsung Ativ PC Smart Pro 700T yaitu notebook yang tawarkan fleksibilitas. Berkat processor Intel Core i5 yang ditanamkannya, SSD cepat serta keyboard dock, yang mana pada sejatinya ini adalah notebook hybrid yang dapat Kamu ubah kedalam bentuk tablet yang sangat mungkin Kamu berpindah pada produktivitas serta hiburan. S-pen terintegrasi kedalam piranti ini yang buat model tablet pada piranti ini lebih menarik perhatian beberapa profesional mobile. Pemakai Windows 8 akan suka menyaksikan Start Menu pada desktop. Keseluruhannya, Samsung ATIV Smart PC Pro 700T yaitu notebook hybrid paling baik di kelas Windows 8 dalam kisaran harga yang di tawarkan. Mesin ini tidaklah terlalu seksi atau kuat seperti Surface Pro, tapi tawarkan ketahanan baterai yang lebih lama serta membuatnya tambah baik dengan hadirnya S-pen di dalamnya. Dengan penambahan keyboard dock juga akan semakin memantapkan pengalaman mengetik Kamu tambah nyaman. 

Samsung Series 7 Chronos (17-inch) 

Diawali dengan sasis aluminium menarik serta bersahaja, namun tidak sekedar berhenti di situ. Mesin 17 inci seharga $1, 499 atau Rp15 juta-an ini nampak begitu menarik, punya mutu audio yang mumpuni serta dibalut dengan design yang tidak tebal serta enteng buat desktop memiliki ukuran 17 inci. Processor quad-core bekerja dengan Nvidia 650M GPU memberi semangat multimedia yang tinggi pada piranti ini, apakah Kamu menginginkan mengedit video atau bermain game teranyar, hal semacam ini mampu diatasi oleh diantara mesin favorit dari Samsung ini. Kamu masihlah dapat memperoleh laptop ini dengan system operasi Windows 7 seandainya Kamu tidak mengidamkan Windows 8 di dalamnya. Kekurangan dari piranti ini yaitu segi depan dari piranti ini nampak tajam serta hard drive yang ditanamkan pada piranti ini sedikit lebih lambat jauh seperti yang diinginkan. 

Samsung Series 7 Gamer 

Dengan memecahkan rekor kecepatan, penampakan yang mengagumkan serta keyboard yang begitu baik, Samsung Series 7 Gamer yaitu diantara laptop gaming paling baik yang dapat Kamu peroleh di market sekarang ini. Dengan banderol harga sebesar $1, 900 atau kira-kira Rp19 juta-an, Kamu telah disuguhi dengan audio yang cukup mengagumkan, monitor cantik yang dapat memberi spektrum warna yang hangat serta tajam. Jika Kamu diantara penggila game hardcore jadi hoby, jadi Kamu harus memperhitungkan laptop ini jadi partner Kamu bertualang di tiap-tiap game yang Kamu instal.

Postingan populer dari blog ini

Laptop Desain Grafis Harga 4 Jutaan 2019

Monitor LED SAMSUNG Harga 2 Jutaan

Daftar Harga Kipas Angin Cosmos Berbagai Jenis Terbaik 2018